Cara Mudah Jual Beli Rumah via Developer

Developer Secara mekanisme, developer menjual ke pasar primer, namun pembeli belum bisa menempati langsung, barulah pihak developer membangun rumah yang Anda beli, kira-kira butuh waktu bulanan tergantung tipe luasan yang anda beli. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui detilnya, berikut ini cara pembelian properti melalui developer.

Developer menyediakan pemasaran unit rumahnya dengan pamflet, flyer, baleho dll maka Anda langsung bisa melihat dan ngecek lokasi, unit, harga, dll yang sudah ditentukan. setelah Anda mengerti dan Anda minat maka mulailah dengan booking fee/tanda jadi yaitu dengan menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda bahwa Anda serius.

Anda akan disuguhkan desain bangunannya. tentunya akan ada tambahan biaya jika Anda tambahkan desainnya,. Jika Anda sudah puas dengan desainnya, memang sebaiknya Anda tidak perlu merubah bentuk desainnya karena pihak Developer akan menambahkan harga bangunannya. Silahkan merubah ketika sudah lunas dan menjadi hak Anda.

proses penilaian baik agunan maupun perhitungan analisa kelayakan konsumen dalam membayar angsuran KPR sampai dengan munculnya persetujuan KPR dari Bank. Developer akan mengawal proses KPR, karena sangat erat kaitannya dengan kepastian pembayaran, pembangunan rumah dan serah terima rumah. Kira-kira butuh waktu 2 minggu untuk proses tersebut.
Cara Mudah Jual Beli Rumah via Developer

Langkah terbaik menjalankan usaha Jual Apartemen

"Jual Apartemen" Apa yang Anda pikirkan ketika mendengarnya? Mungkin jawabannya bisa berbeda-beda. Membeli tanah, kemudian di atasnya dibangun kos-kosan. Lalu setiap bulan kita berlehan-leha sambil menunggu gajian rutin darinya. Atau membeli properti kos-kosan sebagai investasi properti dan mendapatkan pasif income dari  Jual Apartemen tersebut?

Sebenarnya semua itu tidak salah. Tetapi cara ampuh mendapatkan kebebasan finansial bukanlah dengan menabung uang dari kos-kosan. Cobalah hitung, misalnya Anda membeli properti berupa kos-kosan sebesar 500 juta. Dan pendapatan per bulannya 5 juta. Rahasia dari usaha Apartemen bukanlah bukan dengan memiliki banyak kos-kosan. Tetapi membangunnya lalu  dari Jual Apartemen

Membuat kos-kosan tidak perlu di daerah perkotaan. Lha kenapa? Sebab sekarang ini  Di daerah sudah banyak berdiri industri. Secara otomatis banyak pula para karyawannya. Mereka membutuhkan tempat tinggal. Inilah celah untuk memasuki bisnis kos-kosan dan Anda sudah bisa memulai menjalankan Jual Apartemen

Dan tanah di daerah relatif lebih murah. Artinya modal untuk investasi properti di daerah lebih kecil dibandingkan dengan daerah perkotaan. Kehadiran para pekerja pabrik akan menarik pula para wirausahawan, para pedagang, dan semua rantai bisnis dengan sendirinya tali temali Jual Apartemen membentuk ekosistem baru.

Kriteria  Faslitas standar yang Sering dijumpai

Fasilitas Standar Fasilitas Umum, Saluran drainase/ got air hujan,Penerangan Apartemen & jalan Fasilitas air minum dan air bersih (jet pump/sumur/ PAM/ pompa tangan), Jaringan fasilitas Standar Fasos atau Sosial adalah seperti, Apartemen, tempat Ibadah/ Musholla,  Lapangan/ taman/ areal terbuka,Posko Keamana,Balai Pertemuan warga dll.

Kelengkapan Fasilitas Standar sebenarnya bertujuan agar warga atau calon pembeli merasa nyaman dan betah bertempat tinggal pada suatu lokasi peApartemenan. Karena biasanya janji di brosur lebih manis dari kenyataan di lapangan, maka untuk meyakini kebenaran iklan/brosur dari pengembang tersebut, seorang calon pembeli perlu melakukan pengecekan langsung ke lokasi (OTS/On the Spot).

apakah pengembang sudah merencanakan Fasilitas Standar dengan adanya jaringan air bersih/ air minum, apakah sudah tersedia posko keamanan dan sistem keamanan lingkungan sudah direncanakan dll.Apabila hal-hal seperti tersebut di atas sebagian besar belum dipenuhi oleh pengembang mungkin calon pembeli dapat mempertimbangkan kembali kredibilitas Pengembang.

Sebagai pembeli tentu akan merasa puas apabila mendapatkan kondisi Apartemen seperti yang diinginkan apalagi sesuai gambar pada brosur. Kondisi Apartemen Sehat pada Apartemenan biasanya terdapat dua type yakni standar dan peningkatan mutu, hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kelayaka dengan Fasilitas Standar

silahkan anda yang menentukan Fasilitas Standar sendiri. mudah-mudahan bermanfaat. saran dan masukan kami harapkan. Anda siap mencoba Cara Jual-Beli Rumah via Developer?



0 Komentar untuk "Cara Mudah Jual Beli Rumah via Developer"

 
Copyright © 2014 Dicariin Properti - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info