Tips Sebelum Membeli Apartemen Yang Berkualitas

Membeli Apartemen -Setelah bertahun-tahun Anda menyewa apartemen, kemudian Anda mempunyai uang lebih untuk membeli sebuah apartemen. Karena lelah untuk selalu membayar sewanya, oleh karena itu tim Idea yang mengutip dari freshome.com akan memberikan beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum  akhirnya Anda Membeli Apartemen .

Sebelum Membeli Apartemen sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan agar letak apartemen Anda tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, selain itu akses jalan dan kemudahan kendaraan umum menuju kesana, Lalu jangan malu bertanya ke pihak developer mengenai harga, fasilitas, keuntungan atau apapun yang mengganjal dipikiran Anda mengenai hal-hal tentang apartemen tersebut.

 Dan bila Anda memiliki banyak pilihan lokasi untuk Membeli Apartemen Anda. Sebaiknya Anda menyediakan waktu lebih untuk mendatangi satu-satu calon apartemen Anda,  Jika Anda sudah menemukan apartemen idaman Anda. Cek kembali apakah fasilitas yang tersedia di dekat apartemen Anda Pertimbangkan juga usia bangunan yang akan menjadi apartemen Anda.

 Pertimbangkan juga Anda Membeli Apartemen dekat dengan bar, cafe atau tempat-tempat yang menyediakan live musik. Jika memang apartemen Anda dekat tempat-tempat hiburan tersebut. Sebaiknya Anda harus berpikir ulang karena nantinya Anda akan terganggu dengan kebisingan tersebut, dan juga dikhawatirkan anak-anak Anda terpengaruh oleh pergaulan tempat hiburan tersebut.

Keuntungan Menjalani Kehidpan Disebuah Apartemen Sederhana


"Apartemen" Di kota-kota besar, banyak pengembang properti yang marak membangun Apartemen. Hal ini karena minat untuk tinggal dalam bangunan tempat tinggal vertikal di daerah perkotaan cukup besar. Penyebabnya antara lain terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman horizontal atau rumah di daerah perkotaan serta harga tanah yang sudah mahal.

Kemacetan yang umum terjadi di kota-kota besar dapat menyebabkan kelelahan saat harus pergi atau pulang dari kantor. Apartemen biasanya dibangun di lokasi-lokasi strategis, yang dekat dengan pusat bisnis atau perkantoran. Maka, dengan tinggal di apartemen yang dekat dengan tempat bekerja akan mampu mengurangi kelelahan dan stres di jalan.

Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat membuat pilihan untuk tinggal di Apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Mereka juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu.

Fasilitas yang tersedia di Apartemen juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana kebugaran seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya. 
Tinggal Di Apartemen

Masalah-Masalah Yang Timbul  Jika Tinggal di Apartemen

Tinggal Di Apartemen yang perlu diketahui. Misalnya biaya perawatan (maintenance fee) atau service charge yang harus dibayar setiap bulan. Biaya ini untuk membayar penggunaan listrik di tempat umum, lift, kebersihan tempat umum, biaya petugas keamanan, kebersihan, dan lainnya. Biaya ini biasanya dihitung tiap meter persegi dari luas unit tinggal di apartemen yang dimiliki.


Tinggal Di Apartemen tidak sebebas tinggal di rumah, karena ada peraturan dari pengelola yang harus dipatuhi. Misalnya larangan membawa binatang peliharaan. Bagi Anda yang menyukai tanaman, Anda tidak dapat bebas menanam banyak tanaman karena tidak adanya lahan. Anda juga harus bertimbang rasa ketika akan mendengarkan musik atau kegiatan lainnya agar tidak mengganggu penghuni lainnya.


Tingkat sosialisasi saat Tinggal Di Apartemen sangat sedikit. Jarangnya bertemu dengan penghuni yang bersebelahan dan ruangan yang tertutup memperkecil hubungan sosialisai antar tetangga. Ditambah dengan tingkat kesibukan yang tinggi dari masing-masing penghuni, membuat keakraban dan sikap tolong menolong dalam hunian ini berkurang.


Nilai investasi apartemen untuk jangka panjang lebih rendah dibandingkan dengan membeli sebuah rumah. Apabila sebuah unit apartemen dijual setelah jangka waktu yang cukup lama, harga jualnya akan lebih rendah dibandingkan harga jual sebuah rumah.peminatuntuk Tinggal Di Apartemenmeningkat  Karena semakin sedikitnya lahan untuk pemukiman sehingga harga tanah akan lebih mahal.


  Sekian tips yang bisa kami sampakan untuk anda, terimakasi telah mengunjungi blogkami apakah anda tertarik untuk Tinggal Di Apartemen?
0 Komentar untuk "Tips Sebelum Membeli Apartemen Yang Berkualitas"

 
Copyright © 2014 Dicariin Properti - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info